oleh

Walikota Kotamobagu Hadiri Giat Sosialiasi di gelar Kejati Sulut

Walikota Kotamobagu disela kegiatan sosialisasi digelar oleh Kejaksaan Tinggi Sulut (rus)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menghadiri kegiatan sosialisasi digelar Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kejati Sulut).

Kegiatan diselenggarakan Rabu (04/03/2020) mengambil thema Peran Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN) dalam pelaksanaan pembangunan kegiatan proyek di lingkungan pemerintah kabupaten/kota guna mewujudkan kepastian investasi.

“Jadi kami itu loyernya instansi pemerintah. Kalau ada permasalahan menyangkut instansi bapak dan ibu, kami siap membantu sebagai Jaksa Pengacara Negara. Kami akan memberikan bantuan hukum, pelayanan hukum dan kegiatan hukum lain,” terang Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, A. Dita Prawitaningsih SH. MH, disela materinya.

Senada hal itu, Walikota Kotamobagu Tatong Bara usai kegiatan mengatakan, kegiatan Kejati Sulut di Kota Kotamobagu sangat memberikan manfaat apalagi memberikan dukungan penuh bagi kepastian investasi.

“Kegiatan ini sangat relevan dengan pertemuan membahas investasi langsung dipimpin pak Presiden Joko Widodo. Pak presiden menyampaikan saat ini kita menghadapi luapan investasi atau investor dari luar negeri. Kita perlu kecepatan, ketepatan dan pelayanan yang maksimal,” kata Walikota Kotamobagu.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, A. Dita Prawitaningsih SH. MH, Asisisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Jurist Precisely Sitepu SH MH, Para Bupati dan Pimpinan DPRD se-Bolmong Raya. (kif/rus/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.