Promosi Jabatan Kabag Kesra Deddy Mamonto Dilepas Suasana Bahagia oleh Pegawai Kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan  

Kotamobagu1647 Dilihat
Tampak ASN dan THL Kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan melepas Deddy Mamonto yang telah dilantik Walikota Kotamobagu sebagai Kabag Kesos Setda Kota Kotamobagu (dok : KPC/Jan/2019)

KOTAMOBAGU POST – Segenap Pegawai Kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan melepas dengan suasana haru dan bahagia Sekretaris Kecamatan Deddy Mamonto yang kini sudah dilantik menduduki jabatan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Kota Kotamobagu.

Hajatan ini berlangsung diruang pertemuan Kantor Camat Kotamobagu Selatan dihadiri langsung oleh Camat Kotamobagu Selatan, Sekretaris Camat dan seluruh ASN.

Dalam sambutannya Camat Kotamobagu Selatan Hamdan Mokoagow mengaku bangga karena ASN di Kantor Camat Kotamobagu Selatan, mampu dipromosi menjabat sebagai Kepala Bagian di Sekretariat Daerah.

“Tentu dengan dilantiknya Deddy Mamonto sebagai Kepala Bagian Kesos di Sekratriat Daerah, membuat kami semua bangga karena kader dari sini dipercayakan pada jabatan yang lebih tinggi,” ungkap Camat.

Camat Hamdan Mokoagow menyampaikan terimaksih kepada Deddy Mamonto yang sudah memberikan pengabdian semasa menjabat Sekretaris Kecamatan.

Senada hal itu Deddy Mamonto juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Camat Kotamobagu Selatan yang sudah membina dirinya serta kerja sama yang baik dengan semua ASN di Kantor Camat Kotamobagu Selatan.

“Saya ungkapkan terimakasih kepada seluruh rekan kerja atas kebersamaannya dan permohonan maaf jika dalam bertugas ada sikap atau ucapan saya yang tidak berkenan. Mohon dimaafkan,” tambah Deddy Mamonto  yang menggantikan Jabatan diemban Adin Mantali.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah bersama Camat, Sekcam, Kasie, dan seluruh ASN serta THL. (tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.