Ruas Jalan Kawasan RSUD Kotamobagu Masih Butuh Lampu PJU

Kotamobagu498 Dilihat
Ruas jalan dalam kawasan RSUD Kotamobagu masih butuh Lampu Penerangan Jalan tampak titik ruas jalan yang gelap di waktu malam hari (foto : kotamobagu post/September 2019)

KOTAMOBAGU POST – Upaya Pemkot Kotamobagu memacu percepatan utilitas serta kelengkapan bangunan fisik Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kotamobagu,  tampaknya perlu dibarengi dengan penerangan jalan umum di kawasan tersebut.

Umumnya pengunjung RSUD Kotamobagu yang terletak di Kelurahan Pobundayaan Kecamatan Kotamobagu Selatan masih mengeluhkan, ada sejumlah titik jajan yang masih gelap atau belum sepenuhnya diterangai lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Kalau malam hari, ruas jalan disebelah Barat memang masih agak gelap karena masih kurang lampu penerangan jalan,” kata Patrice, seorang penjaga pasien di RSUD Kotamobagu, kepada Kotamobagu Post,

Sementara itu, keluarga pasien lainnya menyatakan, jika mereka hendak mengambil obat di Apotek dalam RSUD, maka mereka akan menaiki kendaraan atau berjalan kaki dari Tower menuju Apotek.

“Nah diruas jalan sebelah barat itu memang masih gelap dan disitu banyak pepohonan lagi, sehingga suasana malam hari lebih merinding melewati tempat itu,” ungkap pasien lainnya.

Pantauan Kotamobagu Post, memang ruas jalan beraspal dalam kawasan RSUD Kotamobagu, mulai dari pintu masuk hingga sudah berada dalam portal milik Dinas Perhubungan, masih banyak titik yang gelap dan belum terpasang Lampu PJU. (audie kerap)