Kepala Dinas Kesehatan Perketat Pengawasan Kinerja ASN RSUD Kotamobagu

Kotamobagu624 Dilihat
Plt Kepala Dinas Kesehatan Yanni Umar SE terus mengawasi pembenahan kinerja RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Sinyelemen kurang kurang baik terhadap out put kinerja   manegemen lama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, menjadi perhatian serius Plt.Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Yanni Umar SE.

Dikatakan, setelah dilakukannya penyegaran jabatan struktual dan fungsional di mayoritas jabatan dilingkup RSUD Kota Kotamobagu, pihaknya sudah melakukan pengawasan ketat terhadap kinerja semua aparatur di RSUD Kotamobagu.

“Tentunya semua pejabat yang sudah dilantik, bekerja maksimal sesuai tupoksinya. Terutama tugas pengawasan harus dimaksimalkan sehingga kinerja semua aparatur di rumah sakit, benar-benar sesuai harapan,” kata Yanni Umar.

Hal ini katanya, selain target Pemerintah Kotamobagu untuk menaikan status akreditasi RSUD Kota Kotamobagu, juga semua aparatur di RSUD harus memiliki sikap amanah dalam memberikan pelayanan bagi kebutuhan dasar hidup masyarakat.

“Mari kita fungsikan seluruh struktur yang ada dengan semaksimal mungkin. Tunjukkan bahwa kita bisa bekerja dan loyalitas terhadap pekerjaan yang diamanahkan, agar impian bersama menjadikan RSUD Kota Kotamobagu sebagai rumah sakit rujukan di wilayah Bolmong Raya bisa terwujud,” ajak Yani Umar.

Dikatakan, para pegawai organik dan juga seluruh tenaga kerja lepas harian (THL) yang bekerja di RSUD Kotamobagu, akan dilakukan evaluasi, termasuk kegiatan kerja harian dan kinerja yang masuk dalam jadwal dinas siang dan dinas malam. (audie kerap)