Adnan Masinae, Pimpin Rapat Kordinasi Persiapan Peringatan HUT RI, Ke-74

Kotamobagu1253 Dilihat
Adnan Masinae saat memimpin rapat kordinasi persiapan kegiatan peringatan HUT RI ke 74 (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, siap melaksanakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

Hal ini ditandai dengan kegiatan rapat kordinasi pada Senin (29/07/2019)  dilaksanakan di aula Kantor walikota Kotamobagu.

Rapat hdipimpin Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, bersama seluruh panitia penyelenggara HUT Kemerdekaan, baik dari unsur Pemerintah, Forkopimda dan para pejabat SKPD lingkungan Pemkot Kotamobau.

Menurut Adnan, rapat dilaksanakan guna membahas berbagai persiapan panitia yang sudah terbentuk, jelang pelaksanaan HUT Kemerdekaan.

“10 seksi kepanitiaan yang sudah dibentuk, akan membahas dan memaparkan masing-masing  kegiatan. Sampai dimana kesiapan panitia, termasuk kekurangan yang masih menjadi kendala di dalam proses persiapan,” terangnya.

Adnan juga berpesan agar di dalam pelaksanaan kegiatan, nantinya bisa terkontrol dari berbagai aspek tanpa merubah kemeriahan dari kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan nantinya kita meriahkan. Dari segi finansial seefisien mungkin, agar tidak terlalu banyak beban biaya. Maka dari itu, dibutuhkan kerjasama agar semua berjalan lebih baik,” pungkas Adnan. (***/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.