Walikota Kotamobagu Buka Resmi Lomba Binter 2019 di Makodim 1303 Bolmong

Kotamobagu406 Dilihat
Walikota saat membuka Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) di pusatkan Markas Kodim 1303 Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dipercayakan untuk membuka resmi kegiatan Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tahun 2019 oleh Komando Distik Militer (Kodim) 1303, Bolmong.

Kegiatan bertempat di Alun-alun Bokihontinimbang, Kotamobagu, digelar pada Rabu (19/06/2019).

Dalam sambutannya Walikota Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Kodim 1303 Bolmong yang tengah mengikuti lomba pembinaan teritorial binter 2019.

“Saya atas nama Masyarakat Bolaang Mongondow menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Kodim 1303 Bolaang Mongondow yang pada hari ini mengikuti tahapan penilaian lomba pembinaan teritorial tingkat nasional dan masuk 12 besar nasional,” ujar Tatong Bara, dilansir.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat disambut baik Pemerintah maupun Masyarakat Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya, yang juga menurutnya Kota Kotamobagu masih masuk dalam territorial Kodim 1303 Bolmong, .

”Pemerintah Kota Kotamobagu juga sangat mengapresiasikan setinggi-tingginya kepada kodim karena penempatan kegiatan di pusatkan di Kotamobagu,” terang Tatong Bara.

Wali Kota berharap, Kodim 1303 Bolaang Mongondow dapat mewakili Sulawesi Utara (Sulut) dan bisa keluar sebagai terbaik di tingkat Nasional karena Lomba ini juga adalah keikutsertaan masyarakat di Bolmong Raya. (rid/kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.