oleh

Pemasangan Lampu PJU, Diajukan Melalui Musrembang

Imran Amon ST Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Target Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinas PR-KP) untuk menjadikan kawasan Kota Kotamobagu terang dimalam hari, dimulai dengan memaksimalkan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), yang tidak berfungsi.

Kepala Dinas PR-KP Kota Kotamobagu, Imran Amon ST kepada Kotamobagu Post mengakui, sangat banyak lampu PJU yang tidak lagi berfungsi dengan baik.

Dalam rangka pemaksimalan penerangan jalan, pihaknya kata Imran Amon, telah menerima usulan pemasangan lampu PJU dari berbagai kelurahan dan desa.

“Usulan pemasangan lampu PJU yang masuk di instsansi kami, sudah cukup banyak. Namun usulan ini kami lakukan verfikasi dilapangan. Apakah titik-titik pengajuan PJU memenenuhi syarat atau tidak,” ungakpnya.

Adapun katanya, banyak lampu PJU yang merupakan masuk kontrak daya dengan pihak PT PLN UP3 Kotamobagu, akan dimaksimalkan pemanfaatannya.

“Jadi usulan dari Musrembang desa dan kelurahan yang masuk ke kami, diupayakan dulu pemindahan titik PJU yang sudah tidak berfungsi. Namun target kita tahun 2019 nanti, 3000 titik lampu PJU, semua sudah berfungsi,” tambahnya. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed