“232 CPNS Menentukan Masa Depan Pelayanan Masyarakat Kota Kotamobagu”

Kotamobagu1152 Dilihat
Walikota Kotamobagu Tatong Bara disela penyerahan SK kepada 232 CPNS yang akan mengabdi di Kota Kotamobagu (foto : istimewa/kpc)

KOTAMOBAGU POST – Dalam rangka mewujudkan eksistensi pelayanan pemerintah pada masyarakat, para Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) yang telah menerima Surat Keputusan Pengangkatan sebagai pegawai negeri, menjadi penentu masa depan Kota Kotamobagu.

Demikian diungkapkan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, disela kegiatan penyerahan Surat Keputusan kepada sebanyak 232 CPNS, Kamis (04/04/2019), di aula kantor walikota.

Walikota Tatong  Bara juga menyampaikan selamat kepada 232 CPNS yang lolos dalam seleksi CAT, dan telah ditetapkan menerima gaji dengan presentasi 80 persen.

Bertempat di Aula Kantor Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara secara resmi menyerahkan SK (80 persen) kepada 232 CPNS Kota Kotamobagu. Kamis (4/04/2019).

“Kepada putra-putri tercinta yang telah lolos dalam seleksi yang super ketat saya ucapkan Selamat. Selamat menerima Surat Keputusan. Dengan demikian adik-adikku sekalian saat ini menjadi bagian dari pemerintahan ini. Hari ini kita sama menjadi pelayan masyarakat,” ucap Wali Kota dihadapan para CPNS.

 

Walikota Tatong Bara juga menyebutkan, sebanyak 232 CPNS yang resmi menjadi pegawai organic, akan menentukan masa depan Kotamobagu kelak dibidang pelayanan kemasyarakatan.

“Mau bagus pemerintahan daerah ini sebagian besar ada di tangan adik-adik sekalian. Masyarakat adalah majikan dan kita adalah tim pelayanan masyarakat. Jangan mengecewakan masyarakat,” ujarnya berpesan.

Tampak hadir dalam kegiatan yang digelar pagi hari tadi, yakni Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, para pimpinan SKPD lingkungan Pemkot Kotamobagu, Plt.Sekretaris Daerah  Adnan Masinae SSos, MSi. (KPC/kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.