Pekerjaan Lanjutan Masjid Raya 2019, Hingga Tuntasnya Masa Pemeliharaan PT. LBI 

Headline, Kotamobagu1369 Dilihat
Masjid Raya Baitul Makmur hingga bulan Maret 2019 ini akan dilanjutkan setelah masa pemeliharaan PT Lumbung Berkat Indonesia tuntas  (foto : kotamobagu post)

KOTAMOBAGU POST – Hingga awal tahun 2019 ini, Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) dalam masa pemeliharaan oleh kontraktor PT Lumbung Berkat Indonesia (PT LBI).

Pemkot Kotamobagu sendiri telah menata anggaran sebesar Rp6,6 Miliar untuk keberlanjutan pembangunan fisik MRBM pada tahun 2019 ini.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek Fisik MRBM, Sofyan Hatam ST saat dikonfirmasi Kotamobagu Post mengatakan, anggaran lanjutan MRBM sudah ditata di APBD.

Terkait masa pemeliharaan MRBM, Menurut Sofyan, tahun 2018 lalu pihak Kontraktor PT.Lumbung Berkat Indonesia (PT LBI) telah menyelesaikan pekerjaan fisik MRBM, dan sudah dalam tahap Profesional Hand Over (PHO).

“Kami masih menunggu hingga masa pemeliharaan selesai. Sebab ada masa pemeliharaan oleh PT LBI, setelah selesai maka pekerjaan lanjutan tahun 2019 sudah bisa dilaksanakan,” kata Sofyan Hatam.

Menurutnya, seluruh pekerjaan fisik pihak PT LBI sudah dilakukan pemeriksaan baik secara administrasi dan fisik oleh BPK RI.

“Semua sesuai dengan spesifikasi dokumen kontrak antara PT LBI dan kami selaku PPK yang mewakili Pemerintah Kotamobagu,” tambahnya. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.