oleh

Selasa Besok, Walikota Tatong Bara Akan Hadiri Penyerahan LHE SAKIP 2018 oleh Kemen PanRB, di Makassar

Kabag Humas Setda Kota Kotamobagu Ham Rumoroi mengatakan Walikota dipastikan menghadiri penyerahan LHE SAKIP oleh Kementerian PANRB di Makassar (dok : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, pada Selasa tanggal 18 Februari 2019, dipastikan menghadiri kegiatan penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabiltas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE SAKIP) oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur  Negara dan Revormasi Birokrasi (MenpanRB).

Penyerahan LHE SAKIP tersebut, sesuai informasi diperoleh Kotamobagu Post dari sumber resmi Pemkot Kotamobagu, akan digelar di Makassar pada Selasa Tanggal 18 Februari 2019.

“Surat undangan dari pihak Kementerian PAN-RB, sudah kami terima. Ibu Walikota Kotamobagu, memang diwajibkan harus hadir dalam kegiatan penyerahan LHE SAKIP,” kata Kabag Humas Setda Kota Kotamobagu, Drs Ham Rumoroi, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, minggu sore (17/02/2018).

Menurut Rumoroi, penyerahan penilaian yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,  hal ini sebagai barometer hasil penilaian pelayanan public yang sudah dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu untuk tahun kerja 2018 lalu. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed