oleh

Nayodo Koerniawan : “Festival Seni Budaya dan Cap Go Meh Menjadi Aset Budaya Kota Kotamobagu”

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH saat membuka resmi festival dan karnaval budaya digelar bersamaan dengan Cap Go Meh Tahun Baru Imlek 2570 (dok : kotamobagu post / audie kerap )

KOTAMOBAGU POST – Festival Seni Budaya yang digelar Pemkot Kotamobagu bekerja sama dengan Panitia Tahun Baru Imlek 2570, sukses di gelar di jantung kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dibuka resmi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH tersebut, berlangsung meraih dengan mementas semua adat budaya dari multi etinis di Kota Kotamobagu.

Nayodo Koerniawan dalam sambutannya mengatakan, event festival dan karnaval budaya, sudah tiga tahun berturut di laksanakan dengan melibatkan seluruh adat budaya di Kota Kotamobagu.

“Festival Seni Budaya Tahun 2019 ini, dirangkai bersamaan dengan tahun baru Imlek bersama kegiatan Cap Go Meh, tentu bertujuan untuk membawa seluruh masyarakat Kotamobagu dalam kebersamaan dan mampu merekatkan tali persaudaraan,” kata Nayodo Koerniawan SH, disela sambutannya, (selasa, 19/02/2019).

Tampak Forkompimda Kota Kotamobagu suasana kebersamaan ditengah festival budaya tahun 2019 (foto : kotamobagu post)

Wakil Walikota Kotamobagu mengatakan, seluruh aset seni budaya dan adat yang ada di Kota Kotamobagu, ditampilkan pada momentum event bersamaan dengan perayaan Cap Go Meh oleh Umat Tridharma di Kotmobagu.

Wakil Walikota juga melepas karnaval dengan 36 deretan yang akan memutari ruas jalan di sejumlah titik di Kota Kotamobagu, juga melibatkan sedikitnya 1000 warga Kotamobagu yang semuanya dililit dengan baju adat multi etinis. (advertorial/audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed