Lurah Gogagoman dan Kotamobagu Serta Sangadi Poyowa Kecil Dilantik

Kotamobagu3510 Dilihat
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat melantik Lurah dan Sangadi (foto : mawardi/mc)

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, resmi melentik 2 Lurah dan 1 Sangadi, mereka adalah  Hendra Manoppo SP, Lurah Kelurahan Gogagoman, Felly Novi Tandaju SPd selaku Plt. Lurah Kelurahan Kotamobagu, dan Habel Lokiman, Sangadi Desa Poyowa Kecil.

Pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji, digelar serentak di di ruang pertemuan kantor walikota, Senin siang tadi, (07/02/2018), disaksikan oleh jajaran ASN dan pejabat SKPD dilingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Tugas pokok dan fungsi  Lurah dan Sangadi memiliki peran sangat strategis, dan menjadi ujung tombak mensukseskan kegiatan pelayanan kemasyarakatan,” kata Nayodo Koerniawan, usai kegiatan berlangsung.

Wakil Walikota meminta kepada Lurah dan Sangadi yang dilantik, mengoptimalkan pelayanan kemasyarakatan dan sesegera melakukan adaptasi dengan semua komponen dan elemen di wilayah tugas, bersama masyarakat dalam rangka mensukseskan semua program kerja pelayanan kepemerintahan dan kemasyarakatan.

Pelantikan tersebut ikut dihadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Kota Kotamobagu, tampak pula Adnan Masinae SSos, MSi selaku Sekretaris Daerah yang juga hadir bersama para Kepala SKPD lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (tim kpc/her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.