Berlangsung Aman dan Sukses, Open Tunamen Walikota Cup 2018, Resmi Ditutup

Kotamobagu607 Dilihat
Kegiatan Open Tunament Walikota Cup 2018 resmi ditutup, tampak Walikota Tatong Bara bersama para jwara kompetisi sepak bola se-Kota Kotamobagu. (kifli koto)

KOTAMOBAGU POST – Kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2018, resmi ditutup oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara.

Penutupan kegiatan ini, digelar Sabtu, (10/12/2018), pekan lalu di Lapangan Sinindian, yang menjadi lokasi pusat kegiatan pertandingan sepak bola yang melibatkan umumnya utusan club-club dari Kelurahan dan Desa, se-Kota Kotamobagu.

“Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018, para pemain sepak bola telah menunjukkan jiwa Sportivitas yang tinggi, sehingga pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Walikota Kotamobagu Cup Tahun 2018, dapat berjalan lancar, aman dan Sukses,” ungkat Tatong Bara, disela sambutannya.

Walikota juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada seluruh pengurus PSSI, Wasit, panitia pelaksana serta semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018,” ujar Walikota.

“Kompetisi Sepak Bola seperti ini, terbukti mampu untuk melahirkan pemain yang mampu mengharumkan nama Kota Kotamobagu, seperti 4 Pemain asal Kota Kotamobagu, yang mewakili Klub Indonesia, pada saat pertandingan sepak bola untuk Usia 16 Tahun di Malaysia,” katanya.

Dia berharap, kegiatan sepak bola Tahun 2018 ini, akan memberikan semangat baru bagi masyarakat untuk mensuport dan mendukung penuh, serta berpartisipasi dalam mencetak bibit-bibit unggul pemain sepak bola di Kota Kotamobagu. (kifli).