Singkronkan Kotamobagu Dalam Angka, Diskominfo Sulut Kunker di Kantor Dinas Kominfo Kotamobagu  

Kotamobagu1201 Dilihat
Pemerintah Kota Kotamobagu mensingkronkan penerbitan buka Kotamobagu Dalam Angka Tahun 2018

KOTAMOBAGU POST – Dalam rangka sinergitas kerja dan singkronisasi data dan informasi, Dinas Kominfo Kota Kotamobagu mendapat kunjungan kerja dari para pejabat Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistika Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan kerja yang digelar, Kamis (06/09/2018) tersebut, rangka pelaksanaan pengelolaan dan penyusunan Data Statistik Daerah Provinsi Sulawesi Utara, khususnya penerbitan informasi public Kotamobagu Dalam Angka.

“Kedatangan ke Diskominfo Kotamobagu dalam rangka pendataan Statistik terkait dengan daerah khususnya Kota Kotamobagu,” kata Donald Y Wongkar, Pelaksana Pengelolaan Data Statistik Provinsi Sulut.

Kepala Seksi Pengelolaan Data Statistik Diskominfo Kotamobagu, Illaludin Assi, disela kunjungan tersebut menjelaskan, kedatangan Dinas Kominfo Provinsi terkait dengan penerbitan Kotamobagu dalam angka, serta apa yang sudah dilaksanakan Seksi Statistik yang ada di Kominfo Kotamobagu.

“Kotamobagu sudah mempunyai Website terkait statistik misalnya kotamobagu.go.id serta data base. Ini yang menjadi alasan mererka (diskominfo provinsi) berkunjung ke sini,” ungkap Illaludin Assi. SH.

Dikesempatan itu, Diskominfo Provinsi Sulut menyempatkan diri mengunjungi Data Center dan Command Center yang dimiliki Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (kifli/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.