Atlet O2SN Kotamobagu, Cetak Prestasi Tingkat Nasional

Kotamobagu768 Dilihat
Para Atlet O2SN Kota Kotamobagu yang mencetak prestasi di tingkat nasional (foto : rastono sumardi)

KOTAMOBAGU POST – Dua Siswa asal Kotamobagu meraih prestasi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) tingkat nasional di Jogjakarta. Hal ini di Katakan Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu, Rastono Sumardi, Senin (24/09/2018).

Menurutnya, ajang O2SN mulai digelar 16 sampai 22 September besok, namum dua atlit Kotamobagu yang diutus ikut lomba disana lagi-lagi meraih kesuksesan.

“Atlet kita berasal dari Sekolah Dasar (SD) Alkhairat Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, bernama Rafisa Daeng Matara, yang satunya lagi Agrelia Grace Mamuaja, Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negri 1 Kotamobagu, kedua siswi ini masing-masing meraih juara tiga dan mendapatkan medali perunggu, Rafisa meraih prestasi pada cabang olahraga Silat, sedangkan Grace, olahraga renang 50 meter,” ujarnya.

Kata Rastono, tentunya ini prestasi yang luar biasa sebab Kotamobagu baru pertama kali Siswi kita membawa nama harum daerah pada lomba di tingkat nasional.

Meski demikian, ia pun berharap jangan cepat puas dengan apa yang didapat hari ini, justru dengan prestasi tersebut dapat dijadikan spirit agar kedepan lebih banyak berlatih lagi agar bisa memperoleh prestasi nomor satu dan dikemudian hari dapat dipertahankan kesuksesan yang sudah pernah diraih. (kifli koto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.