Walikota Kotamobagu Pimpin Forkopimda Ziarah di TMP Mongkonai

Advertorial2113 Dilihat

K

Walikota Kotamobagu Tatong Bara saat melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Mongkonai

OTAMOBAGU POST, Advertorial –  Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara memimpin para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan ziarah dan upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) .

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang HUT Proklamasi RI ke- 73, dan melakukan tabur bunga di Taman TMP Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (16/08/2018)

Rombongan dipimpin Tatong Bara itu, tiba di TMP Mongkonai  pada pukul 07.45 WITA dan saat tiba langsung menuju lapangan untuk mengikuti upacara dan bertindak sebagai Irup Upacara tersebut Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono.S.Sos

Foto bersama pejabat Forkompimda Kota Kotamobagu di TMP Mongkonai

Peserta upacara yag terdiri dari pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkompimda), Nampak dengan khidmat mengikuti tiap prosesi upacara, Sebagai penghormatan kepada arwah pejuang dengan mengheningkan cipta bersama dan besama-sama menabur bunga ke makam pahlawan.

Setelah upacara ziarah, Wali Kota Kotamobagu bersama rombongan langsung menuju area pemakaman untuk pertama kali menabur bunga di makam.

Hadir dalam kegiatan upacara dan ziarah di TM, yakni Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan, S.I.K.,MH, dan jajaran perwira baik dari Polres Bolmong maupun Kodim 1303/BM serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kotamobagu. (advertorial diskominfo kotamobagu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.