Masyarakat Kotamobagu Akan Miliki Lapangan Olahraga Futsal

Kotamobagu1664 Dilihat
Pemerintah Kota Kotamobagu akan segera membangun lapangan futsal tahun 2018 ini

KOTAMOBAGU POST Untuk memajukan olahraga, Pemerintah Kota Kotamobagu terus melakukan inovasi guna memacu prestasi, termasuk didalamnya perencanaan penyiapan fasilitas untuk kegiatan olahraga.

Kali ini, Dinas Pemuda dan Olahraga merencakan melakukan pembangunan Lapangan Futsal di lokasi Lapangan Gelora Ambang, Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Tonni Ponongoa, rencana pembangunan Lapangan Futsal tersebut, saat ini sedang dilakukan tahap lelang oleh Bagian ULP.

“Perencanaan pembangunan Lapangan Futsal sudah dalam tahapan lelang. Dana bersumber dari APBD Provinsi Sulut Tahun 2018,” kata Tonni Ponongoa, diruang kerjanya, baru-baru ini.

DIkatakan, kebutuhan lapangan futsal untuk masyarakat Kotamobagu sudah sangat tinggi, hal ini terkait dengan tujuan mengolahragakan masyarakat agar menjaga kesehatan tetap menjadi prioritas utama dalam keseharian.

“Setelah selesai lelang, pekerjaan fisik akan segera dilaksanakan oleh pihak ketiga, dan kami harapkan pekerjaan dapat terlaksana sesuai dokumen kontrak,” terangnya. (uci/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.