4 Putra-Putri Utusan BPKD Bolmut, Bersaing Rebut Gelar Boulo-Vuyu 2018

Bolmut1516 Dilihat
4 Peserta Seleksi Boulo-Vuyu Tahun 2018, utusan BPKD Kab Bolmut. (foto : awal datunugu)

KOTAMOBAGU POST – Predikat bergengsi Putra-Putri terbaik Kabupaten Bolmut dengan gelar Gelar Boulo-Vuyu, siap diperebutkan oleh Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) dinahkodai Sirajudin Lasena, SE.M.Ec.Dev.

Hal ini ditandai dengan 4 pasang Putra-Putri yang menjadi utusan atau keterwakilan untuk merebut gelar Boulo-Vuyu Tahun 2018, yang diprakarsai oleh Dinas Parwisata Kabupaten Bolmut, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73.

Kepada Kotamobagu Post, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Sirajudin Lasena, SE.M.Ec.Dev mengatakan, instansinya sudah melakukan seleksi dan menghasilkan 4 putra-putri terbaik guna ikut serta dalam kegiatan penjaringan Boulo-Vuyu Tahun 2018.

“4 orang keterwakilan yang utusan BPKD Bolmong Utara, merupakan putra-putri Daerah Bolmut yang sudah melewati tahapan seleksi, memiliki kemampuan dibidang masing-masing yang diharapkan mampu bersaing dengan peserta keterwakilan dari SKPD lainnya.” Kata Kepala Badan, didampingi Kasub Umum dan Kepegawaian, Verawaty Djoharam, SE.M.Ec.Dev.

Dikatakan, keikutsertaan instansi BPKD dalam seleksi Boulu-Vuyu Tahun 2018, merupakan bagian dari sumbangsi dalam rangka memperingati dan memaknai hari Kemeridekaan Bangsa Indonesia Ke-73  Tahun. (Awal Datunugu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.