KPU Kotamobagu Lantik 20 PPK Penyelenggara Pilkada Kotamobagu 2018

Politik818 Dilihat
KPU Kota Kotamobagu melantik 20 PPK pembantu penyelenggara Pilkada Kotamobagu 2018 tampak seorang anggota PPK saat menandatangani dokumen pelantikan

KOTAMOBAGU POST – Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Kotamobagu, Nova Tamon, melantik 20 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebagai penyelenggara Tahapan Pilkada Kotamobagu 2018.

Hadir dalam pelantikan tersebut, seluruh Komisioner KPU Kota Kotamobagu yang diselenggarakan di Ball Room Hotel Sutan Raja, Kamis (09/11/2017).

Ke-20 Anggota PPK sebagai konstituen KPU penyelenggara Pilkada Kotamobagu 2018 tersebut, merupakan keterwakilan masing-masing 5 orang dari 4 Kecamatan se-Kota Kotamobagu.

“Kalian inilah yang terbaik, dan memenuhi persyaratan di antara orang-orang yang telah mendaftar menjadi calon PPK. Ini patut disyukuri karena kalian mendapat kepercayaan dan kehormatan dari negara untuk ikut serta dan berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan menentukan nasib Kota Kotamobagu lima tahun kedepan,” kata Ketua KPU, Nova Tamon disela sambutannya.

4 Komisoner KPU Kotamobagu yang hadir dalam pelantikan tersebut berharap, seluruh anggota PPK yang baru dilantik, agar segera melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan tahapan Pilkada yang telah diatur undang-undang, dengan harapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 berjalan dengan baik, sukses dan berintegritas. (kpu kk/audie kerap/*)