oleh

Pegawai Honorer Kotamobagu Diberi Nomor Registrasi

BKPP akan memberikan nomor registrasi bagi seluruh tenaga honorer di Kota Kotamobagu (dok : diskominfo kotamobagu)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu terus memantapkan managemen pengangkatan Pegawai Non Organik atau pegawai honorer daerah dengan penerbitan nomor registrasi bagi semua pegawai honorer.

Hal ini dilakukan, menyusul upaya meminimalisir pengangkatan tenaga honorer yang tidak sesuai dengan mekanisme dan bertujuan terciptanya tertib administrasi meliputi data kepegawaian tenaga honorer di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Hal ini terungkap sebagaimana pernyataan Kepala  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta.

“Tidak boleh sembarangan mengangkat tenaga kontrak atau tenaga honorer, prosedurnya harus atas persetujuan pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini walikota,” ucap Sahaya Mokoginta.

Terkait hal tersebut, harus melalui tahapan kajian teknis kepegawaian oleh BKPP sebagai OPD yang menjalankan fungsi manajemen kepegawaian.

“Saat ini kami tengah melakukan manajemen atau penataan kepegawaian yang baik, sesuai instruksi Walikota Kotamobagu dalam hal ini selaku pejabat pembina kepegawaian, karena manajemen yang baik akan menghasilkan sumber daya manusia  yang handal,” ungkapnya, baru-baru ini. (diskominfo/tim kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed