oleh

Rafika Bora : Tunjangan Tenaga Psikolog dan Administrasi Kurun Setahun Dijamin Kementerian PP-PA”    

Walikota Kotamobagu saat tampil dalam kegiatan Program Nasional Puspaga yang digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (foto: diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – Kerja keras Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjalankan program nasional dibidang Kota Layak Anak (KLA) diberikan apreseasi oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA).

“Prinsipnya seluruh instansi terkait telah bekerja sama dengan maksimal dalam menjalankan program nasional pada program Kota Layak Anak. Sehingga Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Ibu Walikota Tatong Bara, mendapat perhatian khusus dari Kementerian PP dan PA,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kota Kotamobagu Rafika Bora, dihubungi Kotamobagu Post, sore tadi (06/09/2017).

Pemberian penghargaan sebagai Kota Layak Anak, telah diterima medio Juli 2017 lalu, namun kata Rafika pada Selasa kemarin (05/08/2017) pihak Kementerian PP dan PA, juga memberikan penghargaan dalam bentuk bantuan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Bantuan diberikan langsung oleh Ibu Menteri, berupa peralatan kantor, mobiler (meubeler) serta tunjangan selama setahun bagi tenaga psikolog dan tenaga administrasi bagi operasional Dinas PP dan PA Kota Kotamobagu,” ujar Rafika melalui seluler yang mengaku masih berada di Kota Jakarta. (tim kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed