“BKMT Kotamobagu Teruslah Membangun Kebersamaan dan Persaudaraan”

Kotamobagu1045 Dilihat
Kegiatan Tablig Akbar BKMT Kecamatan Kotamobagu Selatan (foto : diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST – “Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Kotamobagu terus berperan aktif dalam usaha membangun kebersamaan dan persaudaraan, mengembangkan kiprahnya di aspek kehidupan”.

Hal ini disampaikan Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, disela-sela sambutannya, dalam momentum kegiatan Tabligh Akbar BKMT se-Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (11/08/2017).

Walikota berharap, BKMT melalui majelis taklimnya akan melaksanakan berbagai program dan kegiatan dalam memberdayakan kaum perempuan, yang nantinya dapat menjadi motor utama dalam menciptakan kader perempuan yang berahlak dan berprilaku mulia sesuai ajaran agama islam.

Senada hal itu, Ketua BKMT Kota Kotamobagu, Dra. Rukmi Simbala, MAP mengatakan,  kegiatan bertempat di Masjid Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, merupakan agenda kerja BKMT Kota Kotamobagu.

Kegiatan ini turut dihadiri para asisten, sejumlah pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para camat, lurah dan sangadi se-Kecamatan Kotamobagu Selatan, serta seluruh jajaran pengurus BKMT Kota Kotamobagu. (lex/tim/diskominfo kk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.