Rp4,2 Miliar Revitalisasi Pasar Poyowa Kecil  

KOTAMOBAGU POST – Keseriusan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk merevitalisasi Pasar Poyowa Kecil menjadi pusat perdagangan terus dipacu.

Hal ini ditandai dengan dikucurkannya anggaran sebesar Rp4,2 Miliar untuk pembangunan utilitas pasar semisal pembangunan kios-kios dan penambahan fasilitas bagi para pedagang pasar.

Kepala Dinas Pasar Kota Kotamobagu Drs Herman Aray menjawab pertanyaan wartawan mengatakan, Pasar Poyowa Kecil terus mendapat perhatian serius untuk dijadikan pasar yang mampu menjadi pasar yang vital bagi arus putaran perdagangan.

“Kecil. Anggaran ini Pemerintah Kotamobagu mendapatkan anggaran sebesar Rp4,2 Miliar untuk merevitalisasi Pasar Poyowa sesuai usalan dari Ibu Walikota dan siap digunakan untuk merenovasi kios-kios pasar yang memang sudah layak ditingkatkan serta anggaran ini untuk membangun sarana peningkatan pasar,” kata Kepala Dinas, Drs Herman Aray.

Dikatakan, anggaran tersebut bersumber dari bantuan pemerintah pusat dan sudah diterbitkan Surat Perintah Kerja kepada pihak ketiga setelah melalui proses tender proyek pada tahun anggaran 2017 ini. (tim/JM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.