oleh

Walikota Kotamobagu Sambut Kunker Anggota DPR RI Bara Hasibuan  

Kunjungan Kerja Bara Hasibuan Anggota DPR RI di rumah dinas walikota kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPR RI Bara Hasibuan di wilayah Kota Kotamobagu, disambut hangat oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Apreseasi ini tampak dalam kegaiatan tatap muka antara jaajran Pemerintah Kota Kotamobagu dengan Anggota DPRI RI daerah pemilihan Sulawesi Utara pada kegiatan yang digelar di rumah dinas walikota, sabtu (13/05/2017).

Walikota Kotamobagu Ir.Tatong Bara Dalam sambutanya mengatakan, selamat datang di Kotamobagu kami ucapkan “Dega Niondon” kepada Bara  Hasibuan Anggota DPR RI.

“Dega Nion Don Bapak Bara Hasibuan, untyuk kunjungan kerja perdana di Kotamobagu. Semoga dengan kunjungan ini membawa aspirasi masyarakat yang ada di Bolmong Raya,” kata Walikota mengawali ucapan selamat datang.

Sementara itu dalam sambutannya Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Sulawesi Utara, Bara Hasibuan mengatakan, berterima kasih kepada Walikota Kotamobagu Atas sambutanya oleh pemerintah dan masyarakat yang hadir.

Menurutnya, selaku Anggota DPR RI dapil Sulut yang mewakili suara rakyat di Bolaang Mongondow Raya, dia berjanji untuk menyerap aspirasi masyarakat guna kepentingan pembangunan yang pada akhirnya bertujuan mencapai kesejahteraan masyarakat. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.