oleh

Walikota Kotamobagu Beri Semangat Siswa SD Sederajat Ujian Nasional

Walikota Kotamobagu saat membuka Naskah Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar Sederajat di SDN Gogagoman

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, memberikan dorongan untuk memacu semangat adik-adik siswa Tingkat Sekolah Dasa di Kota Kotamobagu dalam rangka mengikuti Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar sederajat.

Hal ini tercermin dalam kegiatan pembukaan Naskah Ujian Nasional yang dilakukan secara simbolis di SD Negeri Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Walikota Ir Tatong Bara saat membuka Naskah Ujian Nasional yang ikut didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Dra Rukmi Simbala MAP, terlihat memberikan senyum dan menyapa para adik-adik pelajar SD, yang akan mengikuti Ujian Nasional.

“Kepada seluruh adik-adik kelas 6 yang akan mengikuti ujian nasional pagi hari ini, tetap semangat, percaya diri dan konsentrasi dalam mengisi lembar ujian nasional, sehingga bisa lulus,” ajak Walikota.

Usai membuka Naskah UN, Walikota meminta kepada seluruh pengawas,  agar dapat menjalankan tugas pengawasan dengan maksimal sehingga proses ujian nasional dapat berlangsung dengan baik.

“Seluruh naskah ujian yang beredar di sekolah dasar di Kota Kotamobagu, dipastikan tidak ada yang bocor dan dalam keadaan tersegel, hingga penyerahan lembaran pada pelaksanaan ujian nasional hari ini,” tegas Walikota. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.