oleh

Walikota Apreseasi Peningkatan Fasilitas RSU Kinapit Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara disela sela sambutan peresmian penambahan gedung baru RSU Kinapit Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Kiat Rumah Sakit Umum Kinapit yang kini telah menambah fasilitas gedung baru dan area pelayanan kesehatan, diberikan apreseasi mendalam oleh Walikota Ir Tatong Bara.

RS Kinapit selama ini sudah memberikan konstribusi pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kotamobagu, bahkan telah mendapatkan rekomendasi dari Pemerintah Provinsi Sulut, sebagai rumah sakit rujukan.

Demikian diungkapkan Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, rabu kemarin (24/05/2017) disela-sela sambutannya dalam peresmian bangunan baru RSU Kinapit.

“Dengan bertambahnya Fasilitas gedung baru, serta  fasilitas kesehatan pada RSU Kinapit tentunya  bisa meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kotamobagu,” katanya.

Senada hal itu, Direktur RSU Kinapit dr.Salmon Helwelderi, juga menyampikan banyak terima kasih kepada pemerintah Kotamobagu, dalam hal ini Walikota Kota Kotamobagu, serta pihak swasta lainya yang hingga saat ini terus meberikan dukungan pada pihak RSU Kinapit.

“Saya atas nama Yayasan serta seluruh keluarga besar RSU Kinapit, mengucapkan benyak terima kasih  kepada pemerintah Kotamobagu dalam hal ini Walikota, serta seluruh pihak yang hingga saat ini terus memberikan dukungan pada kami, semogga dengan berbagai fasilitas kesehatan yang baru, akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kotamobagu,” tandas Helwelderi, diketahui mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu yang sudah pensiun. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.