oleh

Pemkot gelar FGD Kebijakan Stategis Perumahan dan Permukiman

Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan diskusi tentang kebijakan strategis dan rencana stratregis pembangunan perumahan dan permukiman

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar Forum Group Discussion tentang langkah strategis penyusunan rencana pembangunan, pengembangan, perumahan dan kawasan permukiman disingkat RP3KP.

FGD yang digagas oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BappelitbangDa),  pada Selasa (16/05/2917), digelar di kantor Bapelitbang, Kelurahan Mogolaing.

Kepala Bapelitbang Kota Kotamobagu, Ir Sofian Mokoginta kepada wartawan mengatakan, arahan kebijakan dan strategi pembangunan perumahan dan kawasan pemukiman, harus sesuai perencanaan hingga 20 tahun kedepan.

“Kebijakan strategis dibidang perumahan rakyat dan kawasan permukiman, memang harus mengacu atau disesuai dengan RTRW, Tentu bisa dilakukan melalui revisi RTRW tentu sesuai standar pelayanan minimal guna mengindetifikasi masalah dibidang perumahan dan permukiman,” terang Sofyan.

Diketahui, kegiatan FGD dibuka resmi oleh Asisten ll Setdakot Kotamobagu, Gunawan Damopolii, dan dihadiri oleh pihak  BUMD, Tim KOTAKU, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat dan para Lurah/Sangadi. (tim/ enal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.