oleh

P2 Adipura, Walikota Kotamobagu Himbau ASN Pelopor Kebersihan

 

Apel pagi jajaran ASN Sekretariat Daerah, Walikota Kotamobagu meminta ASN  tetap menjadi pelopor kebersihan (dok : Diskominfo)

KOTAMOBAGU POST — Penilaian Adipura Tahap II (P2) yang akan dilaksanakan medio April 2017, Walikota Kotamobagu menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu agar menjadi pelopor kebersihan bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kota Kotamobagu, Adnan S.Sos, MSi, saat memimpin apel pagi jajaran ASN Pemkot Kotamobagu Di kantor Walikota, Senin (03/04/2017) Pagi tadi.

“Minggu ini tim penilaian adipura akan turun langsung melakukan pemantauan dan penilaain di wilayah kotamobagu, khusus para ASN pemkot agar bisa terus menjaga dan memantau kebersihan wilayah masing–masing, terutama lokasi titik pantau yang telah di tetapkan,” kata Masinae kepada peserta Apel.

Mantan Kepala BKD kotamobagu ini menambahkan, masalah kebersihan harus selalu menjadi perhatian seluruh jajaran ASN di kotamobagu, entah itu saat ada penilian dari tim adipura, atau tidak ada penilaan.

“Masalah kebersihan harus selalu menjadi perhatian kita semua, terutama ASN Kotamobagu. kebersihan daerah ini menjadi tanggung jawab kita bersama, termasuk seluruh masyarakat kotamobagu, peran aktif masyaraktat juga sangat di perlukan untuk tetap menjaga kebersihan wilayah masing masing,” imbau Masinae. (Eyato)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.