DPRD Bolmut Apresiasi Program BSPS, 384 Hunian Warga Miskin Siap Action

Bolmut1056 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Sedikitnya, 384 hunian warga miskin di Bolaang MongondowUtara (Bolmut) melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya(BSPS) 2017 oleh Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan segera action.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Hidayat Panigoro kamis tadi (13/04/17).

Menurutnya, dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara, Pemkab Bolmut ranking ketiga terbanyak yang mendapatkan jatah dari kementrian pusat pada Program BSPS.

“Yah, saat ini kami telah mendapatkan Program BSPS dari Pemerintah Pusat, dipastikan Bolmut mendapatkan bantuan 384 rumah yang masuk pada Program BSPS,” jelas Panigoro

Program BSPS menurutnya, sudah pada tahap verifikasi di enam kecamatan sesuai dengan kriteria yang diberikan oleh Pemerintah Pusat. “Setelah tahapan verifikasi, Program BSPS langsung Action,” janjinya

Terpisah, personil komisi tiga Dekab Bolmut Ramses Sondakh saat

dimintai tanggapan mengapresiasi program BSPS yang dinilai sangat

mengantungkan masyarakat. Dia mendorong sepenuhnya program pemerintah tersebut dalam meningkatkan hunian yang layak bagi masyarakat di enam kecamatan ini. “Program seperti ini akan terus kami dorong dan mendukung sepenuhnya demi meningkatkan hunian yang layak bagi masyarakat,” ungkapnya.

Adanya prgram BSPS ini, pihaknya optimis apa yang menjadi cita – cita bersama dalam menciptakan hunian yang layak bagi masyarakat akan tercapai.(Awal/Eyato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.