oleh

Lumoto : Peran Generasi Muda Penting Dalam Pembangunan Bolmut

Arman Lumoto
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Peran Pemuda atau generasi penerus harus lebih aktif dalam mengawal pembangunan, terlebih khusus peran dalam partisipatif mengisi jalannya pembangunan Kabupaten Bolmong Utara untuk mengisi pembangunan didaerah yang sudah 9 tahun dimekarkan dari Kabupaten Bolmong Induk.

Demikian diungkapkan personil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara, Arman Lumoto S,AG M,PDI. (Senin 05/03/2017), diruang kerjanya.

“Dari sektor apapun karna pemuda pada dasarnya adalah aset daerah yang sangat vital serta mampu membuat perbedaan dan perubahan untuk Bolmut yang juara dan bisa membuat daya saing dengan Kabupaten lainnya”,  jelasnya yang menjabat Wakil Ketua I.

Lanjutnya, pemuda tidak boleh bercerai berai apa lagi hanya karena kepentingan oknum-oknum tertentu serta pemuda harus bersatu padu dan menjadi garda terdepan untuk kepentingan Bolmut kedepan.

Jadikan Bolmut sebagai kota yang menjunjung tinggi adat istiadat, berbudaya, aman, sejahtera dan memiliki sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Dengan terciptanya kondusifitas ini, maka roda pemerintah dan pembangunan akan berjalan optimal,” Tutupnya. (Awal/Frian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.