oleh

Dekab Dan Pemkab Bolmut Bergandengan Tangan Mengawal Kesejahteraan Rakyat

 

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Bersama Pemerintah daerah (Pemkab), tak henti – hentinya mengingatkan soal penggunaan Dana Desa (Dandes).

Menurut Ketua Dekab Bolmut, Karel Bangko SH, pada acara Muscam Golkar beberapa waktu yang lalu mengatakan, bahwa sebagai Wakil Rakyat, saya terus mengawal dan mengingatkan kepada para sangadi dan aparat agar apa yang menjadi hak-hak rakyat itu dapat disalurkan dengan baik, entah DD Maupun ADD.

Sebagai wakil rakyat, sadar segala apa yang difasilitasi negara, bagi pejabat itu semua tidak terlepas dari uang rakyat, sehinga menjadi kewajiban bagi pejabat untuk mengawal dan mensejah terakannya,”Teranya.

Tambahnya, “ bahwa rakyatlah harus kita fasilitasi, sehinga wajib bagi saya untuk bergandengan tangan dengan pemerintah daerah dalam mensejahtrakan masyarakat,” pungkas papa Ikra sapaan akrabnya.

Sementara itu Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh pada setiap kesempatannya serta kepada para Sangadi dan Aparat yang mengelolah anggaran Dandes, agar tidak disalah gunakan. Karena pada intinya anggaran tersebut untuk rakyat bukan untuk kepentingan pribadi.

Saya ingatkan adanya Dandes karena adanya masyarakat. Sehingga wajib digunakan untuk keperluan masyarakat, yang tentunya tidak terlepas dari musrembang desa yang telah disepakati bersama pada beberapa waktu lalu,” pungkasnya.(Awal/Frian)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed