oleh

Walikota Kotamobagu : “Wujudkan Visi Kota Sehat Tahun 2017”  

Walikota Kotamobagu, ajak masyarakat mewujudkan Kotamobagu menjadi Kota Sehat Tahun 2017

KOTAMOBAGU POST – Program kerja Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dibidang lingkungan hidup sejak tahun 2016 lalu, telah mencanangkan gerakan budaya hidup sehat menuju Kotamobagu menjadi Kota Sehat Tahun 2017.

Semangat kuat Walikota Kotamobagu hingga sukses membudayakan masyarakat dibidang kebersihan lingkungan, guna mewujudkan visi Kota Sehat Tahun 2017. Selain pembenahan penataan perwajahan Kotamobagu, Walikota Ir Tatong Bara, terus mendorong seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, untuk menjadi prakarsa utama mewujudkan dan menjadi panutan bagi warga Kotamobagu.

“Pemerintah Kotamobagu sejak tahun 2016 lalu, sudah memprogramkan kesiapan Kotamobagu menuju kota sehat pada tahun 2017 ini,” kata Walikota Ir Tatong Bara .

Di meminta kepada seluruh pegawai dapat memberikan suri teladan dan melakukan sosialisasi terhadap visi Kotamobagu meraih predikat Kota Sehat di tahun 2017 ini.

“Pemerintah menggalakan dan membudayakan upaya hidup sehat. Selama ini kesadaran menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan terbangun dengan baik. Mulai dari deklarasi Stop BABS yang dilakukan masyarakat dan Pemerintah Desa- Kelurahan, disiplin membuang sampah pada tempatnya serta kesadaran masyarakat menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan,” ajak Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, penuh semangat.

Dia berharap, seluruh ASN dan masyarakat Kotamobagu pada umumnya, terus menjaga tradisi hidup sehat yang sudah terpupuk selama ini, bahkan meningkatkan lagi kesadaran akan kebersihan lingkungan yang sudah diraih oleh Pemerintah dan Masyarakat, yang ditandai dengan direbutnya Trophy Adipura pada tahun 2016 lalu.

Walikota juga mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat Kotamobagu yang selama ini terus menunjukan komitmennya, mendukung dan mensuksekan semua program kerja Pemerintah Daerah.

Demikian pula peran aktif seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu yang menurut Walikota, kurun 3 tahun terkahir ini, terus menurus berkomitmen memelihara dan fasilitas publik di seluruh median jalan di kawasan Kotamobagu, melalui jargon Lipu Modarit, Lipu Mo Sehat, dimana setiap hari Jumat. ASN di Kotamobagu memberikan sumbangsi kerja bakti, sebagai cermin bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dikawasan Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.