oleh

Menteri Sosial RI Puji Prestasi Kotamobagu

Penjemputan Menteri Sosial RI dengan Adat serta Tarian(Dok.Diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST, ADVETORIAL– Prestasi yang diraih Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Tatong Bara, mendapat pujian dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa. Saat berkunjung di Kota Kotamobagu, Kamis (2/2).

Kohfifah menyebut Kotamobagu adalah kota dengan segudang prestasi dan layak jadi panutan dari daerah – darah lain yang ada di Indonesia.

“Kotamobagu adalah kota yang prestasinya luar biasa. Ini bisa menjadi referensi bagi kepala daerah lain,” sebut Mensos dihadapan Walikota dan  jajaran pejabat Pemkot serta masyarakat, saat berada di tempat kegiatan penyerahan simbolis beras sejahtera (rastra), di gudang bulog sub divre Bolmong, Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Sambutan Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa.(Dok, Diskominfo KK)

Tak hanya itu, ia juga menyebut angka harapan hidup masyarakat sangat tinggi. Capaian itu katanya tak lepas dari peran Pemkot dan semua elemen masyarakat.

“Angka kematian ibu dan bayi terus berkurang, berarti angka harapan hidup cukup tinggi. Ini menandakan bahwa masyarakat Kota Kotamobagu makin sehat. Insya allah sehat jasmani dan rohaninya serta sehat juga isi dompetnya,” kata Mensos, sembari bercanda serta tersenyum.

Sambutan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara.(Dok, Diskominfo KK)

Sementara Itu WaliKota Kotamobagu, Tatong Bara mengakui beragam prestasi ditingkat provinsi maupun tingkat nasional sudah diraih Kota Kotamobagu meski baru memasuki usia 10 Tahun. Katanya, pencapaian itu tak lepas dari kerja keras dan kerja sama pemerintah dan semua elemen masyarakat.

Walikota Kotamobagu Saat Memberikan Cendra Mata Kepada Menteri Sosial RI.(Dok Diskominfo KK)

“Insya Allah berbagai prestasi yang sudah kita dapatkan akan terus ditingkatkan. Itu juga menjadi pemicu dan pemacu semangat bagi kita untuk terus memberi yang terbaik bagi daerah ini,” Tutup Walikota.(ADVE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.