oleh

Walikota Akan Jemput Piala Wahana Tata Nugraha

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara

KOTAMOBAGUPOST.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu kembali meraih prestasi di tingkat nasional. Hal ini menyusul dengan rencana keberangkatan Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (30/01) hari ini ke Jakarta, dalam rangka menjemput piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Kepastian tentang proses penyerahan piala WTN tersebut dikatakan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu, Hendra Makalalag kepada sejumlah awak media Minggu (29/01) kemarin.

“Walikota telah menerima undangan dari Kementerian Perhubungan bernomor UM.202/5/13/DJPD/2017 tertanggal 26 Januari 2017, yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana penghargaan WTN bapak Hindro Surahmat,” ucap Hendra.

Dikatakanya, dalam surat tersebut  Kotamobagu masuk bersama 53 Kabupaten/Kota lainnya di seluruh Indonesia yang akan menerima piala WTN tahun 2016.

“Dengan undangan tersebut tentunya menandakan kalau pengelolaan transportasi publik di Kotamobagu kian baik dan memenuhi standar aturan perundang-uindangan,” tambahnya.

Hendra pun berjanji kalau proses pengelolaan transportasi di daerahnya akan lebih diperkuat lagi kedepan. Dimana, hal ini akan dilakukan dengan berbagai program yang telah disiapkan oleh instansi tersebut.(Eyato/BT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.