oleh

2017 Tatong Akan Berkantor di Kelurahan dan Desa

KOTAMOBAGUPOST.COM, Kotamobagu — Mengawali langkah kerja perdana pada tahun 2017 mendatang, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, akan berkantor di setiap kelurahan dan desa.

Keinginan Walikota tersebut, tujuannya untuk melihat langsung sejauh mana kebutuhuan masyarakat, serta kesiapan dalam menghadapi tahun investasi.

“Jadi bukan hanya melihat kebutuhan masyarakat, akan tetapi kesiapan warga dalam memaknai tahun investasi sudah sejauh mana,” kata Wali kota.

Menurutnya, tahun investasi merupakan tahun tema untuk menciptakan investasi sehat di Kota Kotamobagu. Sebagai contoh, produk yang ada di setiap desa dan kelurahan apakah sudah memadai atau tidak. Untuk tahun ini, pemerintah telah menggelontorkan bantuan guna menunjang produk usaha yang ada. Ini tujuannya agar investasi cepat tumbuh dengan sehat.

“Itulah pentingnya saya harus berkantor di setiap desa dan kelurahan. Kita ingin tahu produk yang dihasilkan sudah sejauh mana. Selain itu, kendala yang ada bisa dicarikan solusinya,” ujar Tatong.

Di sisi lain wali kota perempuan pertama Kota Kotamobagu ini mengungkapkan, untuk tema tahun investasi bukan hanya kesiapan ketersediaan produk, akan tetapi Kotamobagu harus bebas dari pemadaman listrik. Lebih penting lagi keamanan harus tetap terjaga.

“Kotamobagu juga harus bebas dari pemadaman listrik. Kemanan juga harus tetap terjaga,” tambahnya.
Rencana Wali Kota akan berkantor di setiap desa dan keluarahan nantinya akan dijadwal. Setiap desa dan kelurahan akan mendapat giliran satu hingga dua hari kerja.(BM/**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.