oleh

Pemkot Jadwalkan Pameran Pembangunan Tahun 2017

 

Walikota Ir Tatong Bara
Walikota Ir Tatong Baratam

KOTAMOBAGUPOST.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu merencanakan menetapkan jadwal pelaksanaan Pameran Pembangunan pada Tahun 2017 nanti.

Rencana ini dipastikan akan dilaksanakan seiring peringatan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-10 yang jatuh tanggal 23 Mei 2017.

Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Tahlis Galang SSTP, MSI kepada Kotamobagu Post, membenarkan adanya wacana pelaksanaan Pameran Pembangunan yang akan digelar medio 2017 mendatang.

“Pameran Pembangunan itu baguslah. Inikan kegiatan dalam rangka memperkenalkan dan mensosialisasikan program pembangunan diberbagai bidang, baik sudah tercapai dan program yang akan dilaksanakan Pemerintah kedepan. Nanti teknisnya ditanyakan ke pihak Dinas Perindag” Kata Tahlis Galang, kepada Kotamobagu Post (24/11/2016).

Senada hal tersebut, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM), Drs Herman Aray kepada wartawan membenarkan adanya perencanaan Pameran Pembangunan.

“Pameran Pembangunan dengan tajuk Kotamobagu Expo 2017 sudah kita rencanakan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-10,” kata figur yang tercatat penduduk Kelurahan Tumobui, Kotambagu Timur itu.

“Anggaran untuk Kotamobagu Expo sudah kami tata dalam APBD 2017. Multy efek kegiatan ini, termasuk memamerkan hasil industry dan sektor usaha perdagangan yang sudah ada di Kota Kotamobagu. Tentu bisa dikenal masyarakat Kotamobagu dan Sulawesi Utara pada umumnya,” terang Herman Aray.

Menurutnya, Pameran Pembangunan Kotamobagu Expo 2017 nanti, direncanakan dilaksanakan dilokasi pusat Kotamobagu yang nanti akan dibahas melalui lintas sektor instansi Pemkot Kotamobagu. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.