oleh

Walikota Tinjau Kinerja SKPD

Walikota Kotamobagu saat jumpa pers/Foto: Wandy Rotu
Walikota Kotamobagu saat jumpa pers/Foto: Wandy Rotu

KOTAMOBAGUPOST.com – Menghadapi program tahun investasi pada tahun 2017, Walikota Ir.Hj. Tatong Bara melakukan sidak kunjungan terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerahnya (SKPD). Ini merupakan kunjungan rutin kegiatan walikota demi melihat langsung kinerja SKPDnya.

Dalam kunjungannya di Dinas Kesehatan, walikota menghimbau kepada para kepala SKPDnya agar memberikan pelayan yang maksimal, terutama di sektor kesehatan. Menurutnya Kotamobagu harus siap dengan kondisi pada tahun investasi.

“Ini merupakan kunjungan rutin saya, dan ini bagian dari pemantauan kinerja di tubuh SKPD, mengingat Kotamobagu akan menghadapi tahun insvestasi. Oleh karena itu saya berharap pelayan lebih dimaksimalkan, terlebih di sektor kesehatan” Kata Walikota, Senin (17/10/2016) kepada sejumlah awak media.

Tambahnya, Untuk pelayan kesehatan Pemerintah Kotamobagu akan meberikan pelayan maksimal, baik kesiapan dokternya ataupun pelayanan apotiknya. Begitu pula dengan pelayanan rumah sakit,  dan status akreditasinya yang akan menjadi tipe C

“Saya berharap kedepan, pelayanan rumah sakit dimaksimalkan, baik kesiapan dokter, dan apotiknya, begitupun dengan kebersihannya, apalagi status akreditasinya persiapan menjadi rumah sakit tipe C ”Tutup Tatong. (Wandy).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.