Walikota Perjuangkan Formasi Tenaga Medis

Kotamobagu3373 Dilihat
Walikota Kotamobagu memperjuang penambahan formasi tenaga medis di Kemterian Pemberdayaan Aparatur Negara
Walikota Kotamobagu memperjuang penambahan formasi tenaga medis di Kemterian Pemberdayaan Aparatur Negara.

KOTAMOBAGUPOST.COM– Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara tengah mempersiapkan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu, menjadi sentra pelayanan Kesehatan yang bisa menampung orang sakit dari seentero Bolmong Raya.

Untuk mencapai hal tersebut, Walikota Kotamobagu sudah melakukan pertemuan dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi Birokrasi di Jakarta terkait kebutuhan urgen bagi kelangsungan optimalisasi pelayanan kebutuhan dasar manusia dibidang kesehatan.

“Dari hasil analisis beban kerja dan analisa jabatan, kegiatan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah,  masih sangat membutuhkan penambahan jumlah tenaga kesehatan. Hal ini sudah saya laporkan kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi Birokrasi. Hal ini yang mendorong saya harus memperjuangkan formasi tenaga kesehatan bagi rumah sakit kita” kata Walikota Tatong Bara, (13/09/2016).

Senada hal itu, Adnan Masinae Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah membenarkan, adanya kebutuhan tenaga kesehatan meliputi dokter spesialis mata, bedah, anak, jantung, penyakit jantung, THT dan rehabilitasi anak di RSUD yang trletak di Kelurahan Pobundayaan Kecamatan Kotamobagu Selatan. (audy kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.