oleh

DPRD Sahkan LPJ APBD 2015 Bupati Bolmong

Laporan Pertanggung Jawaban Penggunaan Anggaran Belanja APBD Tahun 2015, resmi di tetapkan menjadi Peraturan Daerah (dok : Humas)
Laporan Pertanggung Jawaban Penggunaan Anggaran Belanja APBD Tahun 2015, resmi di tetapkan menjadi Peraturan Daerah (dok : Humas)

KOTAMOBAGUPOST.COM-  DPRD Kabupaten Bolmong menggelar, mengelar rapat Paripurna Pembicaraan Tingkat II, Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang penetapan persetujuan pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2015.

Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, menghadiri langsungrapat paripurna yang digelar di gedung DPRD Bolmong, Kamis (18/08/2016), di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Welty Komaling serta di hadiri oleh 22 anggota DPRD Kabupaten Bolmong.

Penetapan ranperda didahului oleh penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD melalui Moh. Syahrudin Mokoagow, dilanjutakn pemandangan fraksi-fraksi.

Hasil pemandangan enam fraksi DPRD secara serentak, Fraksi PDIP, Fraksi PAN, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Gerindra, Fraksi Kebangkitan Nasional Sejahtera,  menerima Ranperda Pertanggung jawaban APBD 2015 ditetapkan sebagi peraturan daerah.

Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon watung, SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada ketua, wakil ketua dan segenap anggota DPRD Bolmong, yang telah selesai membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang Laporan Pertanggungjawaban, Pelaksanaan APBD Bomong Tahun Anggaran 2015, sehingga dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah.

Menurut Nixon Watung semua ini dapat terlaksana dengan baik karena semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, antara Pemerintah Kabupaten Bolmong dengan DPRD, dalam rangka mensejahterakan masyarakat di wilayah kabupaten bolaang mongondow.

Nixon Watung mengatakan dengan ditetapkannya rancangan peraturan daerah tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2015 menjadi peraturan daerah, tentunya kita semua baik dari pihak eksekutif maupun legislatif perlu melakukan upaya-upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka melaksanakan program-program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Tercapainya tujuan ini, tentunya perlu komitmen dan kerja keras kita semua, sehingga apa yang telah kita rencanakan bersama pada tahun 2017 dan seterusnya, dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi,” kata Bupati, disela-sela sambutannya. (infotorial/audy kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.