Walikota Tatong Bara, Dampingi Kapolda Sulut Kunker Perdana di Kawasan Kota Kotamobagu

Kapolda Sulut tampak bersama Walikota Kotamobagu Tatong Bara juga Bupati Bolmong Yasti Soepredjo (dok : san/istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, melakukan penjemputan Kapolda Sulut Irjen Pol. Remigius Sigit Tri Harjanto SH MSI, dalam kunjungan kerjanya (kunker) perdana dikawasan Kota Kotamobagu.

Kunker Kapolda Sulut pengganti Kapolda lama Irjen Bambang Waskitto tersebut, pada Rabu, (16/01/2018) yang dipusatkan di Mako Polres Bolmong, siang tadi.

Dalam kegiatan tersebut, tampak pula dihadiri oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjio bersama sejumlah pejabat Pemkab Bolmong.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulut bersama rombongan yang bersama Walikota Kotamobagu berkunjung di Kantor Sinode Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (Sinode GMIBM) dan dijemput langsung oleh Ketua Sinode, Pdt.Cristin Raintama

Walikota Kotamobagu Tatong Bara mendampingi Kapolda Sulut saat berada di Kantor Sinode GMIBM (dok : san/kpc)

Kapolda Sulut yang baru juga, bertemu dengan pimpinan Majelis Nurul Khairat Kotamobagu, serta pengurus Sinode GMIBM Bolaang Mongondow.

Selain itu, Kapolda Sulut juga sempat mengunjungi Data Center bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika, dan melakukan tatap muka dengan pihak Komisi Pemilihan Umum Kotamobagu untuk mengecek kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019. (san/kpc)

Kategori: Advertorial, Kotamobagu, TerkiniTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Tatong Bara, Dampingi Kapolda Sulut Kunker Perdana di Kawasan Kota Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.