Menkeu Akan Cicipi Menu Ala Bolmong di Lolak

0 538

KOTAMOBAGU POST – Menteri Keuangan ( Menkeu )Kabinet Presiden Jokowi, dipastikan hari ini Jumat 19 Juni 2015, menapakan kakinya di dataran Bolaang Mongondow ( Bolmong ) induk dan akan dijamu hidangan menu ala masakan Lolak.

Kedatangan Menkeu  yang masih erat dikaitkan dengan batalnya Presiden Jokowi berkunjung di Bolmong ini, dua Menteri diantaranya sudah dipastikan hadir di kawasan Lolak untuk bertatap muka dengan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Lolak.

Selain Menteri Keuangan Bambang Parmadi Soemantri Brodjonegoro  (Menkeu RI ), dikabarkan juga Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan  seorang Menteri lagi namun belum dikabarkan akan ikut menapaki dataran Kabupaten Bolmong induk .

Bupati Bolmong Hi.Salihi B.Mokodongan dikonfirmasi wartawan kotamobagupost.com (Kamis 18 Juni), membenarkan adanya informasi ini. “Rencananya ada Tiga Menteri yang akan datang kunjungan kerja di Kabupaten Bolmong Induk, namun ada dua Menteri yang sudah dipastikan akan datang, yakni Bapak Menkeu sedangkan kabarnya juga Bapak Menteri Dalam Negeri akan datang juga,” kata Bupati, melalui juru bicaranya Kabag Humas, Jemmy Sako SH.

Dikatakan, sesuai rencananya ada 3 Menteri yang akan datang, namun hingga tadi sore (Kamis) baru yang dapat kabar sudah pasti baru Menteri Keuangan. “Acara akan dipusatkan di Kecamatan Lolak dan Bapak Menkeu akan mencicipi masakan ala Bolmong Induk di rumah makan Madinah Lolak,” tukas Sako, bernada gembira kepada kotamobagupost.com.

Sementara itu, Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK, kepada media ini membenarkan, ada informasi kunjungan Menteri ini. Terkait hal itu, rencana persiapan pengamanan lokasi sudah dilakukan.

Kedatangan Menkeu di Lolak, dibenarkan oleh pejabat Polres Bolmong. “Informasinya begitu ( kunjungan Menteri Keuangan ), saat ini lokasinya kunjungan di Lolak dan sekitarnya sudah dalam tahap pengamanan. Kami sudah kordinasikan dengan seluruh Polsek-Polsek untuk menjaga ketertiban dan keamanan lebih khusus arus lalulintas di sepanjang rute tempat kunjungan,” ungkap Kapolres melalui Waka Polres Bolmong, Kompol Nanang. (audy kerap)

Kategori: Bolmong, Breaking News, Etalase, Nasional, Terkini
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menkeu Akan Cicipi Menu Ala Bolmong di Lolak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.