“Anggota Polda Sulut Bertugas di Bolmong, Harus Ada Surat Perintah”

KOTAMOBAGU ONLINE – Informasi adanya kedatangan tim khusus anggota polisi dari kesatuan Propam Polda Sulut beberapa waktu lalu, untuk melakukan pemeriksaan terkait berita dugaan keterlibatan oknum anggota Polres Bolmong dengan Bandar Togel di Kotamobagu, dibantah oleh Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak.

Kapolres melalui Kasie Propam Polres Bolmong IPTU Edy Santoso mengatakan, selang 2 pekan terkahir tidak ada pemberitahuan secara resmi dari Polda Sulut tentang adanya kedatangan tim Paminal dari Polda Sulut, apalagi katanya disebut-sebut anggota Paminal Polda Sulut, sempat menginap di Hotel Tita di Kelurahan Kotamobagu.

“Tidak ada informasi resmi yang masuk ke kami. Jadi informasi itu tidak benar (maksud : tim Divisi Paminal Polda yang datang di kotamobagu). Kami sudah diinstruksikan dari Paminal Polda Sulut, jika ada anggota polisi dari Polda Sulut yang datang bertugas disini, (wilayah Polres Bolmong), harus ada sprint (Surat Perintah),” tegas IPTU Edy Santoso, Kasie Propam Polres Bolmong.

Terkait hal tersebut menurutnya, perintah yang turun dari Polda Sulut akan ditindak lanjuti. “Kami dengan tegas akan melaksanakan perintah, kalo ada yang datang bertugas di sini, harus ada sprint dan ini instruksi langsung dari Polda Sulut yang kami terima,” kata Santoso saat dikonfirmasi (24/10/2015) oleh Kotamobagu Post di ruang kerjanya. (Audy Kerap)

Kategori: Breaking News, Daerah, Etalase, Sulawesi Utara, Terkini
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“Anggota Polda Sulut Bertugas di Bolmong, Harus Ada Surat Perintah”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.