3 Tahun Pimpin Kabupaten Boltim, Bupati Sehan Landjar Ungkapkan Terimakasih Kepada Rakyat dan Segenap ASN

Tampak Kebersamaan Bupati Boltim Sehan Landjar dan Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit bersama para Isteri tercinta dalam peringatan 3 tahun kepemimpinan mereka (foto herry lasabuda)

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM— Bupati Boltim, Sehan S Landjar SH, mengungkapkan terimakasih dan penghargaan atas kinerja pelayanan masyarakat yang sudah didedikasikan oleh seluruh ASN dan Non ASN dimasa kepemimpinan bersama pasangan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit di di Kabupaten Boltim.

Selain itu, Bupati Sehan Landjar juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh rakyat Boltim yang selama ini telah mendukung semua program pelayanan pemerintahan dan pembangunan disemua bidang sehingga Pemerintah Kabupaten Boltim dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Hal ini disampaikan langsung Bupati Sehan Landjar, pada sambutannya dimomentum peringatan Hari Ulang Tahun ke 3 kepemimpinan dirinya bersama waki Bupati Rusdi Gumalangit, yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten dan di rangkaikan dengan Silaturahmi Laskar Manguni Indonesia (LMI) Sulawesi Utara pada Sabtu, (16/02/2019) di Rumah Jabatan Bupati Desa Togid, Kecamatan Tutuyan.

“Saya menyampaikan, terima kasih kepada  seluruh ASN dan non ASN Boltim, di bawah komando Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Hi Muhammad Assagaf, atas keberhasilan daerah Boltim dari awal sampai pada saat ini,” ungkap Bupati Sehan Landjar.

“Apa yang di capai oleh Daerah Boltim, itu bukan karena saya. Tapi, kinerja dari baik dari semua ASN. Saya memberikan Apresiasi  kepada ASN Boltim, dan terlebih kepada Sekda,” tutur Sehan.

Dia menambahkan, keberhasilan Boltim, salah satunya adalah tentang pengentasan kemiskinan di tahun 2019 angka kemiskinan 5,6 persen.

“Dari angka 27.81% pada tahun 2010, setelah masuk Tahun 2019 terbukti turun di angka 5,6 persen, turunnya sangat drastis,” bebernya.

Perayaan HUT ke 3 ini ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Bupati dan Wakil Bupati masing-masing di dampingi Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK.

Acara ini turut di hadiri Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI) Sulawesi Utara (Sulut) Hanny Pantouw dan ribuan anggota LMI Sulut dan Makassar, Ketua dan Anggota DPRD Boltim, Sangadi, Kepala BSG Tutuyan, ASN dan Masyarakat. (herry lasabuda)

Kategori: Boltim, Breaking News, TerkiniTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "3 Tahun Pimpin Kabupaten Boltim, Bupati Sehan Landjar Ungkapkan Terimakasih Kepada Rakyat dan Segenap ASN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.