Tonni Budiman Bawakan Khotbah Natal Digelar GPdI Zaitun Biga, Wilayah 88 Kotamobagu 

Pendeta Tonni Budiman tampail selaku pengkhotbah dalam ibadah Natal 2019 di gelar oleh Jemaat GPdI Zaitun Biga, Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pendeta (Pdt) Tonni Budiman tampil selaku pengkhotbah dalam kegiatan Ibadah Natal Yesus Kristus Tahun 2019, yang digelar oleh Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Zaitun Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu Sulawesi Utara, (Kamis, 28/11/2019).

Dalam khotbahnya, Budiman menyatakan kelahiran Yesus Kristus kedunia merupakan karya agung penyelamatan.

Perayaan Ibadah Natal Yesus Kristus di GPdI Biga Kota Kotamobagu

“Karena begitu banyak juru yang ada di bumi ini, tapi hanya satu Juru Selamat yakni Yesus Kristus. Nama Yesus diberikan langsung dari Sorga melalui Yusuf dan nama Yesus Artinya Yehova Penyelamat,” kata Budiman dalam kotbahnya yang dihadiri oleh sedikitnya 200 jemaat GPDI se-Kota Kotamobagu dan para Gembala dari Kabupaten Bolmong.

Senada hal itu, Ketua Panitia Natal GPdI Zaitun Perumahan Perbinda Emas, Kelurahan Biga, Sonni Koagow dalam sambutannya mengatakan, terselenggaranya perayaan natal dan ibadah Natal, atas kerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Biga.

Jemaat GPdI yang hadir dalam kegiatan Ibadah Natal di GPdI Biga Kota Kotamobagu

“Kami Jemaat dan Gembala GPdI Zaitun Perbinda Emas Kelurahan Biga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Lurah Ronald Mokoginta dan seluruh perangkat RT, RW dan Kepala Lingkungan dengan terselenggaranya perayaan dan Ibadah Natal dengan aman dan lancer,” ungkap Sonni Koagow.

Tampak hadir, Ketua Majelis Wilayah 88 GPdi Kota Kotamobagu, Pdt.Piet Senduk STh, Lurah Biga Ronald Mokoginta, Anggota DPRD Kota Kotamobagu Feibe Tumondo, Gembala GPdI Zaitun Biga Pdt.Boy Palit STh, para Gembala dan Hamba Tuhan, serta sedikitnya 200-an Jemaat GPdI se-Kota Kotamobagu.

Tampak Gembala dan Ibu Rohani Jemaat GPdI Biga , Kota Kotamobagu, dalam perayaan ibadah Natal Tahun 2019

Usai perayaan dan ibadah Natal, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan Natal dari Panitia Natal GPdI Zaitun Biga, kepada para Gembala dan Hamba Tuhan yang hadir. (audie kerap)

Kategori: Nasional, Sulawesi UtaraTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tonni Budiman Bawakan Khotbah Natal Digelar GPdI Zaitun Biga, Wilayah 88 Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.