Horee. Mulai Jumat Besok, Masyarakat Kotamobagu Akan Naik dan Turun dari Bus, Gratis  

Mulai Jumat Besok, masyarakat Kota Kotamobagu bisa menikmati bus gratis untuk aktifitas perjalanan mereka dalam Kota

KOTAMOBAGU POST – Masyarakat Kota Kotamobagu dipersilahkan naik bus gratis dan turun juga gratis, menyusul Jumat pagi besok, 5 Bus Rapid Transmid (BRT) akan dioperasikan oleh Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu.

Menyusul pengoperasian 5 Unit BRT dalam masa uji coba yang akan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan di Koridor I Terminal Bonawang pada Jumat (01/03/2019).

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu Nasly Paputungan kepada Kotamobagu Post, malam tadi Kamis, 28/02/2019) menghimbau masyarakat Kotamobagu, bisa menggunakan tumpangan Bus secara gratis.

“Masyarakat Kotamobagu dipersilahkan naik Bus dan tidak dipungut biaya tariff. Masih gratis,” kata Kepala Dinas Perhubungan didampingi Kabid LLAJ, Hisam Paputungan.

Namun dengan syarat, kata Paputungan,  masyarakat yang hendak naik bus gratis, harus berada di Shelter atau Halte yang sudah dibangun sebanyak 21 unit di seluruh titik kawasan Kota Kotamobagu.

“Syarat naik bus dan turun dari bus, penumpang harus berada di Shelter dan diturunkan juga di shelter. Masa uji coba Bus dan Shelter namun bus tetap akan jalan terus melayani penumpang mulai dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore,” ujarnya. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, Kotamobagu, NasionalTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Horee. Mulai Jumat Besok, Masyarakat Kotamobagu Akan Naik dan Turun dari Bus, Gratis  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.