“Cikeas Penentu Putaran Ke-2 Pilkada DKI”

0 932
Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarat Ahok-Djarod bersama Megawati Soekarno Putri (dok : istimewa)

Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarat Ahok-Djarod bersama Megawati Soekarno Putri (dok : istimewa)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Pakar Komunikasi Politik dari Universitas Indonesia (UI) Ade Armando mengatakan, putaran dua Pilkada DKI Jakarta, sangat ditentukan oleh Koalisi Cikeas.

 

Karena sebearnya menurutnya mereka ikut bukan untuk memenangkan pertarungan yang diikuti oleh pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat (Djarot). Pun Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2016-2021 yang diusung Koalisi Cikeas yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, disebutkan adalah pasangan yang menjadi penggenap saja dalam suksesi bursa Pilkada DKI Jakarta awal 2017 mendatang.

“Bagaimanapun, saya rasa Agus akan menjadi pihak yang sangat menentukan untuk putaran kedua, Saya menganggap peluang Agus sangat kuat sebagai faktor ‘penggenap’ yang menentukan hasil akhir Pilkada 2017,” kata Ade Armando, medio akhir september, seperti dilansir dari TribunNews.

Dikatakan, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Jawa Barat, beberapa waktu mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta, juga masih ada dua organisasi massa yang menyatakan dukungannya pada pasangan Agus-Sylvia.

Peluang inilah yang akan menjadikan, pasangan diusung oleh Cikeas, menjadi penentu kemenangan dan berpeluang memenangkan pasangan Calon Ahok-Djarot. (audy/sumber tribunnews)

Kategori: Breaking News, Nasional
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“Cikeas Penentu Putaran Ke-2 Pilkada DKI”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.