Wujudkan Tertib Lalulintas, Kasat Lantas Polres Bolmong Sematkan Helm dan Pin Lalulintas   

Kasat Lantas AKP Arke Parasan bersama Kacab Jasa Raharja Kotamobagu saat memakaikan Helm Standart kepada warga pengguna jalan

KOTAMOBAGU POST – Kegiatan sosial kemasyarakat pada momentum Bulan Suci Ramadhan, yang digelar Satlantas Polres Bolmong bersama Jasa Raharja Cabang Kotamobagu,  menarik perhatian ribuan warga pengguna jalan yang berlalu-lalang di pusat Kota Kotamobagu.

Kasat Lantas AKP Arke Parasan bersama Kacab Jasa Raharja Kotamobagu, Ardiansyah menyematkan Pin Lalulintas dan memakaikan Helm Standart kepada steak holder pengguna jalan di Kota Kotamobagu.

Kegiatan disela-sela pembagian 250 paket Ta’jil (makanan berbuka puasa) berlangsung Jumat sore (02/06/2017), di Bundaran Tugu Permesta Jalan Adampe Dolot, Kelurahan Kotamobagu, berlangsung dibawah siraman air hujan.

Penyematan Pin Lalulintas dan penyerahan Helm Standat ini, diserahkan oleh AKP Arke Parasan dan Kacab Jasa Raharja Ardiansyah, diberikan kepada utusan komunitas sepeda motor, utusan sopir angkot, pengendara mobil, pengendara sepeda motor dan 2 orang jurnalist utusan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kasat Lantas Arke Parasan dan Kacab Jasa Raharja Ardiansyah foto bersama usai pemakaian helm standart dan penyematan Pin Lalulintas

“Kegiatan penyematan Pin Lalulintas dan penyerahan Helm Standart ini dirangkai dirangkai dengan kegiatan sosial pembagian paket Ta’jil makanan berbuka puasa bagi pengendara dan pengguna jalan,” kata Arke Parasan, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post.

Menurutnya, kebanggaannya kepada masyarakat Kota Kotamobagu dan Bolmong Raya, karena selama ini, kesadaran tertib berlalulintas, sangat tinggi dan masyarakat selalu mendukung sosialisasi akan kesadaran berlalulintas.

Senada hal itu, Kacab Jasa Raharja Ardiansyah mengatakan, pihaknya sangat mendukung sepenuhnya kegiatan sosial yang digelar oleh Satlantas Polres Bolmong.

“Sebagai mitra kerja, Jasa Raharja selalu akan bersama dengan Polisi Lalulintas dan masyarakat untuk mensukseskan program tertib berlalulintas di momentum bulan suci ramadhan ini. Pembagian makanan Ta’jil kita laksanakan bersama dengan Satlantas sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian sosial,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kacab Jasa Raharja Kotamobagu, Ardiansyah, Uyo dan Nanu Kotamobagu yang menjadi utusan Duta Lalulintas Polres Bolmong, disaksikan oleh ribuan warga yang memadati kawasan Supermarket Paris, hadir IPTU Lasut, Sie Oprasi Satlantas Polres Bolmong (audie kerap)

Kategori: Breaking News, Etalase, Featured News, In Depth, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wujudkan Tertib Lalulintas, Kasat Lantas Polres Bolmong Sematkan Helm dan Pin Lalulintas   "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.