Walikota : “Terimakasih Sekda Tahlis Gallang”

0 461

Sertijab Sekda Tahlis Gallang kepada Plt Sekda Adnan Masinae Plt Sekda Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Jabatan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu diserah terimakan oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dengan ungkapan terimakasih mendalam atas dedikasi Tahlis Gallang selama menjabat Sekda Kota Kotamobagu.

Jabatan Sekda definitif dari Tahlis Gallang, kini dipercayakan kepada Adnan Masinae selaku pelaksana tugas Sekretaris Daerah yang ditinggalkan Tahlis Gallang, yang kini menjabat Sekda definitif Kabupaten Bolmong Induk.

Sertijab berlangsung di rudis walikota, pada Senin (12/06/2017) malam hari, sekaligus acara tadi, acara pisah sambut yang dihadiri oleh seluruh pejabat SKPD lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam Seritijab dihadapan Walikota Kotamobagu, pejabat lama dan pejabat baru, menandatangani berita acara sertijab dihadapan Walikota serta para tamu undangan yang hadir.

Predikat Disclaimer dari BPK-RI yang diterima Pemkab Bolmong, menjadi salah satu alasan melepas Tahlis Gallang untuk menjadi Sekda, semoga kedepan  dengan hadirnya beliau di sana, opini WTP bisa diraih,” kata Walikota Ir Tatong Bara, disela-sela sambutanya.

Tampak hadir pula Bupati Bolmong Yasti Soepredjo dan para pejabat Pemkab Bolmong yang sudah siap memboyong Tahlis Gallang menjadi panglima birokrat Pemkab Bolmong. (audy)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota : “Terimakasih Sekda Tahlis Gallang”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.