Walikota Tatong Bara Isi Jabatan Lowong, Angkat Dua Pelaksana Tugas, ‘Nahkodai’ OPD Esalon IIB

WALIKOTA TATONG BARA ISI DUA JABATAN LOWONG. Suasana Penyerahan SK Walikota Kotamobagu kepada Teddy Makalalag Plt dan kepada Sarida  (Foto : Om.R / Diskominfo KK/KPC)

KOTAMOBAGU POST – Mengoptimalisasikan pelayanan publik, Walikota Ir. Tatong Bara resmi mengangkat dua pejabat setingkat Esalon IIB, untuk menempati kekosongan jabatan di Struktur OPD Dinas Perindusterian dan Tenaga Kerja, dan Asisten Walikota Bidang Pemerintahan.

Dua pejabat yang ‘dilantik’ oleh Sekretaris Daerah Sande Dodo, Senin (01/07/2019), yakni Sarida Mokoginta SH menduduki jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, dan Drs Teddy Makalalag selaku Plt.Asisten Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan.

Pengisian dua jabatan lowong tersebut sesuai Surat Keputusan Walikota Nomor :  821.4/BKPP-KK/SP/21/2019, sebelumnya Asisten Satu dijabat oleh Nasrun Gilalom yang memasuki masa pension serta Satuan Kerja Dinas Perindusterian dan Naker, yang mengalami kekosongan pejabat.

“Surat perintah tersebut dilaksanakan terhitung 1 juli 2019, dan nantinya akan berakhir apabila sudah ada pejabat yang devinitif. Harapan saya, tugas ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan penuih tanggung jawab,” Kata Sande Dodo, disela sambutannya pada momen penyerahan SK Walikota, dilansir dari situs resmi Diskominfo Kotamobagu.

Dalam kegiatan tersebut, ikut disaksikan oleh jajaran pejabat dan ASN lingkungan Pemkot Kotamobagu, bertempat di halaman kantor walikota Kotamobagu. (diskominfo kk /ajk/ kpc)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Tatong Bara Isi Jabatan Lowong, Angkat Dua Pelaksana Tugas, ‘Nahkodai’ OPD Esalon IIB"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.