Walikota Tatong Bara Hadiri Seminar Nasional Hari Oeang Ke-71

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat mengahdiri Seminar Nasional pada peringatan Hari Uang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan RI (foto diskominfo kk)

KOTAMOBAGU POST- Wujud komitmen membawa Kota Kotamobagu dalam peningkatan sumber daya manusia, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menghadiri langsung Seminar Nasional yang digelar oleh Pemerintah Pusat (18/10/2017), di Jakarta.

Seminar Nasional dipelpori oleh Kementerian Keuangan dalam rangka memperingati Hari Oeang Ke-71 itu, bertajuk Refleksi Dinamika Desentralisasi Fiskal dalam Kerangka Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Daerah.

“Tujuan seminar ini adalah bagaimana meningkatkan kualitas layanan publik dan kesejahteraan masyarakat dengan kewenangan Pemerintah Pusat yang diserahkan kepada Pemerintah Daerah yang disertai pemberian sumber-sumber pendanaan,” ujar Walikota Kotamobagu melalui situs resmi Pemkot Kotamobagu, saat menghadiri seminar nasional.

Seminar dibuka langsung Wakil Menteri Keuangan, Prof. Dr. Mardiasmo, MBA, Akt, dengan para narasumber diantaranya,  Dirjen Perimbangan Keuangan, Boediarso Teguh Widodo, Blane Lewis dari World Bank, dan dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah, se-Indonesia

Saya memang harus mengadiri langsung agar dapat mengikuti seksama terkait regulasi keuangan dan melihat prediksi keuangan daerah kita kedepan, mengenai fiskal seperti apa, termasuk penguatan pendapatan daerah Kotamobagu,” kata Walikota Kotamobagu. (diskominfo kk/tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Tatong Bara Hadiri Seminar Nasional Hari Oeang Ke-71"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.